Mengenal Program Corel Draw Versi X6

Mengenal Program Corel Draw Versi X6 - Kawan desainer, selamat sore menjelang malam. Lumayan lama saya tidak posting artikel di Blog kesayanganku ini. Ciehh! Maklum, dengan padatnya jadwal manggung saya, hanya kemakluman yang bisa mencairkan suasana candggung dan tegang ini. Mudah-mudahan keterlambatan dalam mengupdate info terbaru tentang desain dan CorelDRAW khususnya pada blog ini tidak menyurutkan semangat kawan desainer semuanya. Ya, untuk mengobati rasa rindu itu, mau-tidak mau saya harus mencoba kembali menguak sisi-sisi lain dimana dulu waktu awal membuat blog ini agar semangat itu tumbuh kembali. Karenanya  Saya paksakan untuk kembali aktif setidaknya tiga hari sekali  di blog ini.
Cover 1. Mengenal Program Corel Draw Versi X6  image
Cover 1. Mengenal Program Corel Draw Versi X6
Kawan desaienr semua, apakah kamu sudah Mengenal Program Corel Draw Versi X6, tentunya sudah dunks! Tapi bagi yang betul-betul belum mengenalnya, silahkan duduk yang baik, rapih dan tidak boleh ugak-ugalan, sambil nyruput kopi juga tambah baik. Oke. Kawan Desainer semua, di kesempatan ini saya ingin berbagi pengetahuan tentang program CorelDRAW versi X6. Dlam berbagai catatan, ada info yang menjelaskan bahwa Coreldraw X6 merupakan program gagal alis gatot (gagal total). Benar gak sich? Saya kira terlalu lebay orang yangmengatakan bahwa program CorelDRAW X6 merupakan program gagal total? Buktinya saya sendiri sering memakainya dan sejauh itu fine dan baik-baik saja. kalau tidak percaya silahkan tengok salah satu artikel saya yang mengulas secara praktis pemakaian CorelDraw ini, saya praktekkan dalam artikel Cara Mudah Membuat Efek Gradasi dengan CorelDRAW X6.

Ayo Mengenal Program Corel Draw Versi X6 

Meskipun sya sendiri tidak menyangkal kalau ada yang mengatakan kalau CorelDRAW ini jauh dari sempurna, dan segelintir orang lagi mengatakan bahwa CorelDRAW versi X6 ini mempunyai banyak kekurangan. Dimanakah sebenarnya letak kekurangannya? kalau memang belum Mengenal Program Corel Draw Versi X6 secara detail boleh mengatakan seperti itu. Namun, bagi saya pribadi sebagai pemakai setia CorelDRAW saya agak kurang sepakat dengan mereka yang berasumsi dan senaknya sendiri mengklaim bahwa CorelDRAW merupakan produk gagal.
Cover 2. Mengenal Program Corel Draw Versi X6 image
Cover 2. Mengenal Program Corel Draw Versi X6
Kawan desainer sekalian, jadi begini. Semenjak kelahiran pertama program CorelDRAW dan dikenal masyrakat luas, kemudian muncul versi-versi terbarunya semua pihak seolah tidak langsung bisa menerima. Dan, sejauh itu pula sebenarnya hal itu seringkali muncul di tengah ketidakpahaman si user mengoperasikan dengan baik program baru tersebut. So, intinya yakni ketidak-terbiasaan si pemakai atau bisa juga dengan alasan kurang mahirnya si pemakai atas produk terbaru CorelDRAW Corporation. [Baca juga: Memperbaiki Resolusi Foto dengan CorelDRAW]

Apapun alasanya, jangan sampai kita yang posisinya sebagai konsumen seenaknya menghakimi produk yang telah jelas-jelas manfaatnya bisa kita rasakan semuanya! Mereka yang memiliki kewenangan penuh atas kebijakan perusahaan CorelDRAW telah berusaha semaksimal mungkin untuk menghadirkan produk terbarunya, tentu dengan kualitas yang lebih sempurna dibanding sebelumnya. Tentunya berbagai usahauntuk meminimalisisr setiap kekurangan yang terdapat di Coreldraw versi sebelumnya telah mereka upayakan sedemikian rupah untuk kepuasan masyarakat luas sebagai konsumennya, dalam hal ini tentu kita sebagai desainer.
Cover 3. Mengenal Program Corel Draw Versi X6 iamge
Cover 3. Mengenal Program Corel Draw Versi X6
Kawan desainer sekalian, ketidakmampuan kita dalam mengoperasikan sebuah produk -apapun itu- jika dalam konteks kita kali ini pembahasannya mengenai Mengenal Program Corel Draw Versi X6 maka jangan kemudian hal itu dijadikan ukuran atas buruk-baiknya sebuah produk. Kemunculan program CorelDRAW versi X6 merupakan sebuah harapan dan semangat baru bagi dunia desain khususnya. Karenanya bukan hujatan atau kritikan yang muncul, melainkan sikap mengapresiakan dan terus untuk mengasah kemampuan desain kita sendiri.


Oke, kawan desainer sekalian, saya itu dulu yang dapat saya bagi untuk kamu semua, dan mudah-mudahan artikel sederhana tentang Mengenal Program Corel Draw Versi X6 bisa bermanfaat untuk kita semua kaum desainer. Salam desain!

2 Responses to "Mengenal Program Corel Draw Versi X6 "

Silahkan sematkan komentar untuk memperkaya konten blog www.tanpahkaa.blogpsot.com.
Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda!